Blogere Habel

Blogere Habel

Minggu, 21 Juni 2009

Facebook "Inbox" Akan Dilengkapi Feature Filter Dalam Waktu Dekat


Minggu, 21 Juni 2009
Mulai kewalahan mengatur message yang masuk ke inbox account facebook Anda? Facebook mendengar keluhan Anda dengan memberikan feature message filter yang memungkinkan Anda memilih message dari mana dan siapa saja yang boleh masuk ke inbox Anda. Dengan facebook filter Anda dapat men-set hanya akan menerima message dari 'real people' dimana Group and Events messages nantinya akan masuk dalam tab "Updates" bersama dengan Fan Pages.


Berikut quote dari Facebook's company blog:

“The new Inbox design gives you more control over organizing messages and choosing which messages you receive. You’ll notice that there are now filters at the top of your Inbox to help you identify unread messages as well as to report any spam, or unwanted messages, you may receive …

To find specific messages within your Inbox, you can type a keyword or a friend’s name in the search box in the upper-left corner of the screen.”

Saat ini, setelah saya check, pada inbox account facebook saya belum terdapat filter maupun interface baru tersebut. Kemungkinan dalam beberapa minggu kedepan Anda baru bisa menikmati layanan ini.

Comments :

0 komentar to “Facebook "Inbox" Akan Dilengkapi Feature Filter Dalam Waktu Dekat”

Posting Komentar

Selayang Pandang



Tanggal 10 Mei 2009 saya melepas masa lajang saya

Alhamdulillah sekarang saya sudah menjadi CPNS

Tanggal 1 November 2009 aku berangkat LPJ di Singosari selama 21 hari

Buruan daftar CPNS



Calender





Free Blog Calendar

waktu

Seputar Linux

Seputar Guru

Berita Olah Raga

berita penerbangan

Website & Kegiatan


Pasuruan Global Tech
 

Copyright © 2009 by Blogger'e Habel