Blogere Habel

Blogere Habel

Selasa, 09 Juni 2009

Microsoft Ragukan Kemampuan Android di PC

Rabu, 10 Juni 2009
KEINGINAN sejumlah vendor komputer untuk memasukan Android ke dalam personal computer (PC) disangsikan oleh Microsoft. Raksasa peranti lunak itu meragukan Android mampu berjalan di sistem operasi PC.
Keraguan itu meluncur dari Steve Guggeneheimer, Corporate Vice President untuk Original Equipment Manufacturers (OEM), yang mengatakan dirinya merasa tidak percaya kalau Android yang dibenamkan di PC bakal diterima pasar. “Saya agak skeptis kalau pasar mau menerima PC yang berbasis Android tersebut,” kata Guggeneheimer, seperti yang dilansir Tech Radar, Jumat (5/6).

“Sebaiknya Android lebih berkosenterasi terlebih dahulu di ponsel cerdas,agar bisa lebih fokus,”tegasnya. Kritikan yang dilontarkan salah satu pejabat senior di perusahaan besutan Bill Gates itu untuk menyikapi semakin maraknya vendorvendor yang mulai berlomba menghadirkan berbagai produk yang dibenamkan dengan Android.

Di ponsel cerdas sendiri, Android mendapat hati di kalangan pencinta gadget. Ini terbukti dengan penjualan Google G1 yang terjual jutaan unit. (okezone)

Comments :

0 komentar to “Microsoft Ragukan Kemampuan Android di PC”

Posting Komentar

Selayang Pandang



Tanggal 10 Mei 2009 saya melepas masa lajang saya

Alhamdulillah sekarang saya sudah menjadi CPNS

Tanggal 1 November 2009 aku berangkat LPJ di Singosari selama 21 hari

Buruan daftar CPNS



Calender





Free Blog Calendar

waktu

Seputar Linux

Seputar Guru

Berita Olah Raga

berita penerbangan

Website & Kegiatan


Pasuruan Global Tech
 

Copyright © 2009 by Blogger'e Habel