Blogere Habel

Blogere Habel

Jumat, 29 Mei 2009

HP Luncurkan Notebook Mobilitas Tinggi


Sabtu, 30 Mei 2009

Jakarta (ANTARA News) - Produsen komputer, HP meluncurkan produk terbarunya HP Pavilion dv2, komputer jinjing (notebook) yang tipis dan ringan khusus untuk kalangan profesional yang memiliki mobilitas tinggi.
Hadir dalam peluncuran produk HP terbaru di Jakarta, Megawaty Khie, Managing Director Personal Systems Group HP Indonesia, Primawan Badri, Product Manager Consumer Notebook HP Indonesia, dan Herianto Arif dari AMD.
Menurut Primawan Badri, dv2 dirancang khusus untuk kelas profesional yang memiliki mobilitas tinggi sehingga notebook terbaru ini bisa diandalkan untuk kerja bahkan mobile.
"Notebook ini menyasar tren pasar di kelas mobility. Dari segi tampilan sangat mendukung," kata Primawan.
Dijelaskannya, dv2 mengemas performa penuh tenaga dalam sebuah produk notebook dengan ketipisan dibawah 1 inci dan berat mulai 1,64 kilogram.
Produk ini juga diperkaya dengan fitur-fitur hiburan. Teknologinya menggunakan Windows Vista dan beragam pilihan hard drive berkapasitas tinggi hingga 500 gigabite (GB).
Selain itu juga menyediakan ruangan yang lebih cukup untuk menyimpan foto-foto kenangan, musik, games dan beragam konten lainnya. "Dan yang paling penting harganya terjangkau," kata Primawan.
Dikatakan Primawan, keunggulan lain dari dv2 adalah melindungi data-data dari risiko hilang karena produk yang sudah siap dipasarkan di Indonesia ini dilengkapi dengan "HP ProtectSmart Hard Drive Protection".
Produk notebook generasi baru HP ini tetap menggandeng AMD untuk mendukung kemamuan "processor"-nya. Produk ini dijual seharga 699-799 dolar AS. (*)

Comments :

0 komentar to “HP Luncurkan Notebook Mobilitas Tinggi”

Posting Komentar

Selayang Pandang



Tanggal 10 Mei 2009 saya melepas masa lajang saya

Alhamdulillah sekarang saya sudah menjadi CPNS

Tanggal 1 November 2009 aku berangkat LPJ di Singosari selama 21 hari

Buruan daftar CPNS



Calender





Free Blog Calendar

waktu

Seputar Linux

Seputar Guru

Berita Olah Raga

berita penerbangan

Website & Kegiatan


Pasuruan Global Tech
 

Copyright © 2009 by Blogger'e Habel